Connect with us

Daerah

Hilang Misterius di Cadas Pangeran Sumedang, Yana Dikabarkan Ditemukan Cirebon

Diposting

pada

INFOKA.ID – Yana Supriatna, warga Sumedang yang dilaporkan hilang di kawasan Cadas Pangeran pada Selasa (16/11/2021) malam lalu dikabarkan ditemukan di Cirebon pada Kamis (18/11/2021).

Jika merujuk dari informasi tersebut, wilayah Dawuan merupakan nama desa di Kecamatan Tengah Tani.

Kabar ini juga sudah dibenarkan oleh Kapolres Sumedang, AKBP, Eko Prasetyo Robbyanto.

“Benar, yang bersangkutan ditemukan,” katanya dilansir Galamedia, Kamis (18/11/2021).

“Ketemu di daerah Dawuan, Cirebon, saat ini masih dalam perjalanan menuju Sumedang,” lanjut Eko.

Namun, Eko belum bisa menjelaskan siapa yang membawa Yana ke Cirebon. Eko dan jajarannya masih akan menggali informasi dari yang bersangkutan ketika sudah sampai di Sumedang.

Apalagi lebih jauh dengan menetapkan sejumlah pasal yang akan dilayangkan kepada Yana jika betul Yana membuat kegaduhan secara sengaja.

“Nanti akan kami periksa yang bersangkutan, nanti akan kami informasikan kembali,” tuturnya.

Seperti diketahui, Seorang warga Kabupaten Sumedang, Yana Supriatna (40) dilaporkan hilang di kawasan Cadas Pangeran. Motor dan helm Yana ditemukan aparat kepolisian di sekitar tebing, pada Rabu 17 November 2021.

Sebelum dilaporkan hilang, Yana sempat mengirimkan informasi kepada keluarga yang menyebutkan jika dia sedang Sholat Magrib di sekitar tebing Cadas Pangeran.

Namun, Yana kemudian tidak memberikan kabar kembali. Karena tidak bisa dihubungi, pihak keluarga menghubungi pihak kepolisian.

Di lokasi, kepolisian menemukan helm dan motornya yang masih terparkir di sekitar tebing Cadas Pengeran. Sementara, Yana tidak ditemukan di lokasi. (*)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement