Connect with us

Bisnis

Ditengah Pandemi, Mall KCP Rayakan Hari Jadi ke-9 dengan Doa Bersama Secara Virtual dan Bagi-bagi Masker di Jalanan

Diposting

pada

KARAWANG – Bulan Juli selalu menjadi moment yang spesial bagi Mal Karawang Central Plaza (KCP). Salah satu mal di kawasan Galuh Mas ini hadir sejak 15 Juli 2012 dan selalu bersiap merayakan hari jadinya ketika bulan Juli datang. Pada tahun 2021, perayaan hari ulang tahun Karawang Central Plaza digelar berbeda, dengan cara sederhana dan jauh dari pesta perayaan pada umumnya.

Ditengah pandemi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang mewajibkan para pekerja untuk Work From Home (WFH), perayaan hari ulang tahun mal ini dilakukan dengan menggelar doa bersama secara online via aplikasi Zoom.

“Kami mendukung program pemerintah yang sedang memberlakukan PPKM. Untuk itu, perayaan hari ulang tahun ini kami gelar dengan doa bersama secara virtual dengan karyawan-karyawan yang WFH. Meskipun secara virtual, acara perayaan ini tetap dapat digelar dengan khidmat dan bermakna,” ujar Rizki Setiawan, Properti Manager Mal Karawang Central Plaza.”Kami juga tetap mengimbau kepada seluruh karyawan yang bekerja di rumah untuk terus mentaati dan menerapkan protokol kesehatan di manapun berada.

Satu persatu, para karyawan menyampaikan doanya masing-masing untuk Mal Karawang Central Plaza. Tidak jarang di antara mereka, karena sedang WFH, aktifitas virtualnya diganggu oleh tingkah lucu anak-anak mereka yang ikut ‘nongol’ di kamera. Namun begitu, perayaan virtual ini tetap berjalan dengan baik dan penuh kekeluargaan.

Selain itu, rencananya dalam beberapa waktu kedepan, management mal juga akan melakukan santunan anak yatim piatu. “Pada hari Rabu, 21 Juli 2021 kemarin kami juga sudah turun ke jalan dan membagikan masker kepada para pengguna jalan,” imbuhnya.

Di Tahun 2021, tepatnya 15 Juli 2021 kemarin, Mal KCP genap merayakan hari jadinya yang ke sembilan tahun. Banyak lika liku yang sudah dilewati selama sembilan tahun berjalan melayani masyarakat Karawang, dan di tahun ke sembilan ini, Rizki berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik dan terus menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan, menyajikan hiburan, dan menghadirkan tenant-tenant yang dibutuhkan oleh masyarakat Karawang.

“Ayo gerakkan hidup sehat, stay safe & stay healthy. Jangan lupa untuk ikut mensukseskan program vaksinasi agar terbentuk herd immunity. Karawang pasti bisa melawan Covid19,” pungkas Rizki. (rls)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement