Connect with us

Hiburan

Dian Sastro Bersepeda dengan Brompton Titanium

Published

on

INFOKA.ID – Hobi bersepeda sepertinya belum akan menunjukkan penurunan tren, bahkan semakin banyak orang yang beralih ke olahraga ini.

Aktris Dian Sastrowardoyo pun terlihat mulai gemar bersepeda, setidaknya jika dilihat dari beberapa unggahan terakhirnya di akun Instagram @therealdisastr.

Dalam postingannya, Dian tampak mengenakan setelan ‘sporty’ sambil berpose di atas sepedanya. Tak tanggung-tanggung, sepeda yang digunakan Dian adalah Brompton S6R titanium superlight, model premium Brompton.

Seri tersebut menggunakan material titanium pada beberapa bagian rangka, antara lain fork depan dan segitiga belakang.

Bagi para penikmat Brompton, model bulat pada pangkal fork depan sudah menandakan bahwa sepeda itu menggunakan material titanium.

View this post on Instagram

New hobby.

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Dilansir dari Kompas.com, kelebihan bahan titanium tentu saja menjadikan sepeda tersebut memiliki bobot yang lebih ringan. Namun, pada sepeda Brompton bobotnya hanya terpaut kurang dari 1kg.

“New hobby,” tulis Dian dalam keterangan salah satu fotonya.

Dalam foto tersebut, bintang Ada Apa dengan Cinta itu mengenakan kemeja bercorak meriah dari merek lokal Tenue de Attire, merek yang sebelumnya juga pernah membuat kemeja dengan motif ilustrasi Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Detail warna merah pada kemeja terlihat begitu serasi dengan warna sepeda dan sepatu yang dikenakan Dian.

Gaya yang cukup kasual sekaligus modis, cocok bagi yang ingin tetap tampil “statement” di atas sepeda.

Thousand Helmet yang dikenakannya tampak semakin menyempurnakan tampilan bersepeda Dian. Pada situs explorethousand.com, helm tersebut dibanderol seharga 89 Dollar AS atau sekitar Rp 1,32 juta.

Namun, di pasar Indonesia sendiri, helm merek tersebut sudah dijual di atas Rp 2 juta sejak tren bersepeda semakin meningkat.

Itu bukan kali pertama Dian mengunggah foto dirinya tengah bersepeda. Dalam satu unggahan lainnya, ia bahkan menceritakan awal mula dirinya kembali bersepeda.

Ia sebetulnya sudah diajak bersepeda sejak enam tahun lalu, namun momen kegagalan berpartisipasi di New York Marathon karena cedera membuatnya mulai melirik road bike.

“Sampai akhirnya tahun ini bener2 ‘dieret’ ke toko sepeda dan seterusnya. Hari ini adalah hari pertama diajak turun ke jalan di atas road bike,” tulisnya pada keterangan foto, dua hari lalu. (*)

Sumber: Kompas.com

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement