Connect with us

Hiburan

Citra Kirana Jadi Korban Pelecehan, Fotonya Diedit Tanpa Busana

Diposting

pada

INFOKA.ID – Citra Kirana menjadi korban pelecehan seksual di dunia maya. Foto sang aktris yang mengenakan hijab diedit tanpa busana oleh seorang netizen yang tak bertanggung jawab.

Foto pesinetron berhijab itu di-edit oknum jahat yang kemudian menyebarkannya di media sosial Twitter.

Dilansir dari Detikcom, foto Citra Kirana tanpa busana diunggah akun Twitter dengan nama HZKillerz. Akun tersebut ternyata memang kerap mengunggah foto-foto wanita berhijab yang di-edit jadi bugil.

Unggahan tersebut lalu beredar di Instagram lewat akun gosip. Foto yang direkayasa itu menampilkan bagian tubuh wanita tanpa busana, lalu di bagian kepala ditempel wajah Citra Kirana. Setelah unggahan ini menjadi ramai, akun Twitter tersebut sudah hilang dan tidak lagi bisa diakses.

Hujatan netizen tak berhenti datang untuk pemilik akun tersebut. Oknum tidak bertanggung jawab itu tentu telah merugikan banyak pihak termasuk Citra Kirana.

“Bakatnya bagus tapi digunakan untuk yang tidak bagus, miris sekali,” komentar netizen.

Selain Citra Kirana, ada juga artis-artis lain yang di-edit fotonya jadi telanjang. Sebut saja Nagita Slavina, Oki Setiana Dewi, bahkan Najwa Shihab pun ada.

“Please di twitter banyak BANGET akun gila kayak gini, Oki Setiana Dewi, Nashwa, Nissa Sabyan, Nagita Slavina, Najwa Shihab, Citra Kirana, Ayana Moon, DAN MASIH BANYAK lagi wanita2 yg dijadiin fantasi gila mereka kayak gini,” timpal netizen lain.

Citra Kirana belum memberikan komentar soal kejadian ini. Di Instagram, dirinya tampak tengah menikmati momen bersama dengan suami. Citra Kirana juga masih tampak disibukkan dengan kegiatan endorsement beberapa produk. (*)

Sumber: Detikcom

Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement