Connect with us

Hiburan

Cerita Ariel Noah Menyanyi di Konser Sambil Bermain Sepatu Roda

Diposting

pada

INFOKA.ID – Vokalis grup band Noah, Ariel, tampil memakai sepatu roda dalam konser Danamon New Live Experience Vol 2 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu (20/11/2021).

Pelantun lagu Separuh Aku itu tampil sebagai pengisi acara hari kedua. Saat membawakan lagu Topeng, Ariel Noah tampil dengan memakai sepatu roda. Hal itu dilakukan karena pada tengah lagu, ia harus menghampiri penonton yang berada dalam mobil.

Konser dimana Ariel Noah tampil memakai sepatu roda tersebut memiliki konsep drive-in. Di mana penonton dapat menyaksikan live konser di dalam mobil.

“Sedikit keseruan konser drive in tadi, hari ini sekaligus dua hobi, nyanyi dan sepatu roda, thank you semua yang datang,” tulis Ariel membagikan atraksinya bermain sepatu roda sambil bernyanyi, di akun Instagramnya, Sabtu (20/11/2021).

Unggahan Ariel Noah tampil memakai sepatu roda itu disukai 114.860 orang dan menuai 3.602 komentar. Tak sedikit warganet memuji penampilan pria beranak satu itu.

Melalui status dari penonton dan beberapa panitia yang memperlihatkan kondisi saat konser. Salah seorang panitia dengan akun Instagram @puchiels juga membagikan saat Ariel dengan santainya menyapa penonton sambil menggunakan roller blade.

Terlihat Ariel dengan lincahnya turun dari panggung dengan cara meluncur menggunakan sepatu rodanya dan menghampiri mobil-mobil yang terparkir dengan tetap memegang mic di tangan.

Beberapa panitia terdengar memberikan aba-aba kepada Ariel untuk berhati-hati saat di tikungan. Penontonpun langsung kompak menyalakan klakson menyambut aksi Ariel ini.

“Kalo yang lagi kerja beda ya teriaknya,” tulis Ariel mengomentari unggahan @puchiels.

Dalam penampilannya, Bunga mengajak Ariel Noah untuk berduet dengannya menyanyikan lagu Menghapus Jejakmu. Itu berarti Ariel tampil dua hari berturut-turut di acara konser ini. Sementara di hari ketiga atau Minggu, 21 November 2021, penyanyi Tulus akan mengisi acaranya.

Dino Hamid, kreator dari New Life Expreience yang menggawangi acara konser Noah, mengungkapkan pengalamannya bekerja bersama Noah. Ia membagikan foto saat Ariel sedang berlatih roller blade untuk pertunjukkannya.

“9 tahun buat show nya @noah_site gak pernah santai. Konser instrumental ( tanpa vocalist), konser 5 Negara 2 Benua 1 harai. Silent concert, monochrome, dan tadi malam Drive In + Rollerblade,” tulis Dino, Minggu (21/112021).

Dino juga menggoda tentang kemungkinan konser satu dekade band Noah tahun depan. Meski belum diketahui kapan akan dilaksanakan, Dino sudah memastikan konser yang beda dari sebelumnya.

“Jangan deh, ikutan puyeng nanti .Sampai bertemu lagi di pertunjukan DI ATAS NORMAL selanjutnya,” tulis Dino. (*)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement