Connect with us

Daerah

Bulog Karawang Siap Bagikan 1.600 Ton Beras PPKM Darurat

Diposting

pada

KARAWANG Didampingi oleh unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida), Perum Bulog Sub Divre Karawang melaksanakan pengejawantahan Pemerintah Pusat dalam penyediaan hingga pendistribusian Beras PPKM Darurat, Senin (19/7/2021).

Dikatakan Wakil Pimpinan Cabang, Bulog Karawang, Satrio Anggoro, pihaknya secara ceremonial sudah menjalankan apa yang sudah menjadi arahan Kementrian Sosial (Kemensos). Sebanyak 160.000 penerima manfaat, diantaranya adalah Masyarakat Karawang yang menerima Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST), akan menerima Beras PPKM Darurat.

“Masing-masing menerima 10 Kilogram, jika ditotal sebanyak 1.600 Ton Beras PPKM Darurat dibagikan kepada masyarakat,” ujarnya kepada Infoka, Rabu (21/7/2021).

Satrio menambahkan, secara teknis pihaknya sebagai penyedia beras untuk kemudian didistribusikan melalui PT. Pos Indonesia – Cabang Karawang hingga ke penerima manfaat. Ditargetkan mulai dari launching hingga maksimal satu bulan kedepan, Beras PPKM Darurat ini dapat benar-benar tersalurkan.

“Kita tetap kordinasi, dengan Dinsos, transporter, Kelurahan ataupun Desa, ditambah di lapangan itukan pasti ada pendamping PKH dan BST. Kemudian disepakati untuk titik baginya seperti apa, tentunya kami tetap monitoring pelaksanaan pembagian Beras PPKM Darurat ini,” pungkasnya. (cho)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement