Connect with us

Hiburan

Ahmad Dhani Bocorkan Harga Tiket dan Formasi Tur Off Air Dewa 19

Diposting

pada

INFOKA.ID – Dewa 19 tengah bersiap tur konser tatap muka atau off air di 30 lokasi pada tahun 2022. Konser tersebut digelar dalam rangka perayaan 3 dekade Dewa 19.

Ahmad Dhani mengatakan konser akan digelar di 28 kota di Indonesia, ditambah dua lokasi di Malaysia dan Singapura.

Ia menyebut rangkaian tur konser Dewa 19 akan digelar di ballroom, guna mempermudah penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Untuk itu, pencipta lagu-lagu Dewa 19 tersebut mengatakan bahwa konser yang akan digelar nantinya adalah konser yang tidak murah.

“Konser ini tidak murah,” ujar Ahmad Dhani dilansir dari CNNIndonesia.com, Selasa (13/10/2021) di Jakarta.

“Untuk konsernya akan diselenggarakan di tiap kotanya di ballroom hotel. Bocoran harganya Rp750 ribu hingga Rp1 juta,” lanjut Dhani.

Selain Ari Lasso dan Once yang merupakan langganan bernyanyi di Dewa 19 formasi reuni, Dhani mengaku tengah menargetkan dua penyanyi lagi untuk tur.

“Tergantung dari sponsor. Kalau memenuhi target kita menyiapkan dua target, yaitu Virzha dan Ello, yang siap kami bawa,” ucap Dhani.

Jenis suara Virzha dan Ello dirasa Dhani pas untuk membawakan lagu-lagu Dewa 19. Keduanya juga beberapa waktu ke belakang menjalin kolaborasi dengan Dewa 19.

Selain itu, Virzha dan Ello dinilai Dhani punya basis penggemar yang cukup besar.

Dewa 19 sendiri kini beranggotakan Ahmad Dhani, Andra , Yuke, dan Agung. Mereka eksis sebagai band reuni dengan rutin menggaet Ari Lasso dan Once pada vokal.

Aktif bermusik dan melahirkan karya sejak 1991 hingga 2011, Dewa 19 telah melahirkan delapan album studio. (*)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement