Connect with us

Hiburan

Ari Lasso Gandeng Ahmad Dhani untuk Proyek Musik Baru dalam Bentuk NFT

Published

on

INFOKA.ID – Kabar gembira datang dari penyanyi Ari Lasso untuk pecinta musik Tanah Air. Seusai sembuh dari kanker limfoma, Ari Lasso memberi isyarat akan kembali bermusik.

Setelah menjalani rangkaian kemoterapi beberapa waktu lalu, kondisi penyanyi asal Surabaya ini kian membaik. Ia kini telah menjalani kegiatannya seperti sediakala.

Ari Lasso kembali aktif bermusik dan rencananya akan merilis sebuah project musik terbarunya.

Dilansir dari YouTube Video Legend, Minggu (8/5/2022), mantan vokalis Dewa 19 ini mengatakan kalau ia ingin membuat sebuah karya kolaborasi dengan mantan rekan satu band-nya, Ahmad Dhani.

“Jadi aku mau ada project pribadi sama Dhani, yang jelas ini sesuatu yang baru,” ujar Ari Lasso.

Bahkan saat masih sakit, Ari Lasso mengaku sudah ingin menciptakan karya baru dan langsung memilih Ahmad Dhani sebagai musisi yang dipilih untuk berkolaborasi dengannya.

Namun melalui channel YouTube-nya sendiri, ARI LASSO TV, Ari masih nggak mau memberi bocoran karya apa yang akan diluncurkan bareng sahabatnya itu. Tapi, ia mengisyaratkan bahwa proyek ini akan berbentuk Non Fungible Token atau NFT.

“Aku pokoknya ada satu keinginan pribadi, gara-gara aku sakit aku ingin bikin project ini sama Dhani,” tegas Ari Lasso.

Melanjutkan obrolannya dengan Ahmad Dhani, Ari Lasso seakan memberi isyarat kalau karya musiknya ini akan dirilis dalam bentuk NFT.

“NFT ya Dhan,” tutur Ari Lasso pada Ahmad Dhani. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement