Connect with us

Olahraga

AC Milan Dihajar Lazio 0-3, Stefano Pioli Kecewa

Diposting

pada

INFOKA.ID – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli sangat kecewa dengan kekalahan telak timnya saat lawan Lazio pada lanjutan Liga Italia di stadion Olimpico, Selasa (27/4/2021). Milan kalah 0-3 dari Lazio.

Pioli mengaku berharap lebih dari pemainnya saat lawan Lazio. Meski begitu, pelatih berkepala plontos ini mengaku tak kehilangan harapan untuk bisa finis di posisi empat besar.

“Seperti yang sudah sering terjadi, lawan kami lebih bbaik di momen-momen menentukan,” ujar Pioli seperti dikutip dari Liputan6.com.

“Kami main bagus di babak pertama dan punya peluang untuk menyamakan skor. Saya berharap lebih dari tim karena kami punya kualitas untuk tampil lebih baik,” dia menambahkan.

Kekalahan ini berakibat fatal buat AC Milan. Untuk sementara, Milan terlempar dari posisi lima klasemen Liga Italia.

Pioli mengeluhkan terjadinya gol kedua Lazio. Soalnya Lucas Leiva sempat melanggar Hakan Calhanoglu, tapi wasit membiarkan insiden itu terjadi.

“Saya sejujurnya tak mengerti bagaimana mungkin kami tak diberi tendangan bebas karena ada pelanggaran kepada Calhanoglu,” ujarnya.

“Wasit melihat insiden itu lagi dari replay, saya pikir tak mungkin untuk mengatakan Leiva tak melanggar Calhanoglu.”

AC Milan kini harus bersaing ketat dengan empat klub sekaligus untuk memperebutkan empat besar. Posisi dua sudah hilang dan kini melorot ke posisi tiga.

Poin Milan, 66, sebenarnya sama dengan yang dimiliki Juventus dan Napoli.

“Kami tim kuat dan harus segera beraksi. Itu karena ini kekalahan yang menyakitkan,” katanya. (*)

Sumber: Liputan6.com

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement