Connect with us

Hiburan

Tisya Erni Habiskan Segini Untuk Rawat Kecantikannya

Diposting

pada

INFOKA.ID – Model seksi Tisya Erni memiliki wajah cantik dan badan yang indah. Diakuinya, bagian hidungnya pernah menjalani operasi.

“Kalau operasi plastik nggak ya. Dalam tubuh saya cuma operasi hidung, cuma itu saja sih, karena waktu itu hidungnya agak sedikit bengkok. Ada kecelakaan sedikit habis itu dibenahin,” ungkap Tisya Erni, seperti dikutip dari Detikcom, Minggu (4/4/2021).

Meski sempat dioperasi, Tisya Erni akui hidung aslinya sudah mancung. Hal itu adalah bakat keturunan dari ayahnya.

Di sisi lain, untuk biaya operasi plastik hidungnya, Tisya Erni akui butuh uang sekitar Rp 20 juta. Saat itu, dia operasi di tahun 2018.

“Wah Waktu itu sudah nggak ingat deh, pokoknya hampir 20 jutaan-lah tahun 2018,” ungkapnya.

Bagi Tisya Erni, usai oplas pada hidungnya, dirinya lebih percaya diri. Meskipun sejak lahir hidungnya sudah mancung.

“Iya lebih pede ya tentunya, tapi ternyata setelah itu saya menganggap bahwa ternyata kalau nggak perlu dirombak, tetap seperti itu, nggak jelek juga, aku tetap cantik juga kok,” imbuhnya.

Untuk biaya kecantikan selama sebulan, Tisya Erni akui harus merogoh kocek sebesar Rp 15 juta. Hal itu dilakukan demi penampilannya tak gampang tua.

“Nominalnya untuk sebulan bisa sampai Rp 15 juta. Banyak ya dari untuk merawat kulit, badan, terus wajah, biar telihat bersih, dan nggak ada kerutan, penuaan, dan perawatan di dalam tubuh juga ada pastinya,” pungkasnya. (*)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement