Connect with us

Kesehatan

Tips Untuk Kaum Pria yang Tidak Percaya Diri dengan Ukuran Mr P

Diposting

pada

INFOKA.ID – Banyak pria bertanya-tanya dan merasa tidak percaya diri alias insecure dengan ukuran penisnya. Karenanya, banyak pria mencoba berbagai cara untuk memperbesar ukuran penisnya. Padahal, pada kenyataannya mayoritas pria berada dalam kisaran yang dekat dengan ukuran rata-rata.

Ukuran penis seringkali dianggap sebagai tolok ukur kepuasan seksual ataupun kepuasan pribadi pria. Dilansir dari Detikcom, jika merasa tidak puas dengan tubuh Anda, cobalah tips bermanfaat ini untuk merasa lebih baik:

1. Fokus pada kelebihan

Alih-alih merasa tidak sempurna atau minder dengan ukuran penis, fokuslah pada karakteristik dan bagian tubuh yang Anda sukai. Misalnya Anda memiliki bahu lebar atau senyum manis.

2. Jaga kebugaran

Pertahankan berat badan yang sehat dan sertakan latihan kekuatan ke dalam rutinitas latihan Anda. Jika Anda terlihat bugar dan sehat, Anda mungkin merasa lebih baik tentang diri sendiri.

3. Jangan terobsesi dengan ukuran

Sekali lagi, cobalah untuk tidak terobsesi dengan ukuran penis. Anda bisa menjadi pasangan seksual yang memuaskan terlepas dari ukuran penis Anda.

4. Berhenti membandingkan diri

Jangan membandingkan diri Anda dengan atlet, model, dan aktor. Anda akan mengembangkan citra yang tidak sehat dan tidak realistis tentang apa yang normal dan bagaimana Anda seharusnya terlihat.

5. Alihkan pada kegiatan yang positif

Habiskan lebih banyak waktu dan energi untuk kegiatan yang menurut Anda bermanfaat. Misalnya olahraga, menekuni hobi, jalan-jalan, atau aktivitas lainnya.

Harga diri yang bertahan lama berasal dari sifat-sifat nonfisik, seperti kreativitas, kecerdasan, dan nilai-nilai positif pada diri Anda. (*)

Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement