Connect with us

Hiburan

Taylor Swift Beri Kejutan Untuk Para Penggemarnya

Diposting

pada

INFOKA.ID – Taylor Swift kembali memberikan kejutan pada para penggemarnya dengan secara tiba-tiba mengeluarkan album kesembilan. Album itu berisikan 15 lagu dan dua lagu sebagai bonus track.

Kejutan itu pertama kali ia umumkan di media sosial miliknya. Dalam pengumumannya itu, ia mengatakan menulis lagu-lagu untuk album tersebut bersama dengan Aaron Dessner, Jack Antonoff, WB dan Justin Vernon.

Musikus kelahiran 13 Desember 1989 itu juga mengajak sejumlah kolaborator dalam album tersebut, di antaranya HAIM dalam lagu No Body, No Crime, The National dalam Coney Island dan Bon Iver dalam Evermore.

Melansir dari Detikcom, menurut tulisannya yang ia bagikan di akun Instagram-nya, Evermore lahir sebagai kelanjutan dari Folklore. Alasannya kembali mengeluarkan album, disebutnya, sesederhana karena ide di kepalanya untuk menulis lagu terus mengalir.

“Kami tidak bisa berhenti menulis lagu. Untuk mencobanya dan membuatnya menjadi semakin puitis, kami seakan berada di tepian dongeng cerita rakyat dan memiliki pilihan: untuk berputar arah dan kembali atau berjalan lebih jauh masuk ke hutan musik,” ungkap dia.

Dia pun mengatakan, caranya membuat album Folklore dan Evermore memang berbeda dari pembuatan album sebelumnya. Kali ini, ia mengaku lebih membebaskan pikirannya.

“Dulu, saya selalu menulis album untuk sebuah era dan kemudian membuat perencanaan berikutnya setelah satu album rilis. Cara berbeda saya terapkan pada Folklore,” tulis Taylor Swift.

“Ketika membuatnya, saya tidak seperti akan pergi dan lebih terasa seperti saya kembali. Aku menyukai rasa pelarian yang saya temukan dalam dongeng imajiner yang nyata maupun yang tak nyata,” lanjut dia.

“Saya menyukai cara kalian menyambut hangat mimpi, tragedi dan dongeng tentang kehilangan cinta dan menemukan kehidupan. Maka aku tetap menulis tentang itu,” sambungnya lagi.

Ini bukan kali pertama bagi Taylor Swift mengejutkan penggemarnya di tahun ini. Pada Juli lalu, ia secara tiba-tiba merilis Folklore yang berisikan 16 lagu. (*)

Sumber: Detikcom

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement