Connect with us

Olahraga

Sopan pada Fan, PSG Beri Neymar Bonus Rp9 Miliar

Diposting

pada

INFOKA.ID – Paris Saint-Germain (PSG) berikan Neymar bonus Rp9 Miliar per bulan untuk menjaganya agar selalu berlaku sopan pada fan.

Surat kabar El Mundo, Senin (6/9), telah mendapat bocoran kontrak Neymar saat bergabung dengan PSG dari Barcelona. Surat kabar itu melaporkan Neymar memiliki klausul unik di PSG.

Bintang Brasil itu dikabarkan menerima 541.680 euro (sekitar Rp9 miliar) kotor per bulan untuk dapat bersikap sopan, selalu hadir tepat waktu dalam setiap kegiatan tim, dan selalu ramah kepada para penggemar.

Klausul kontrak ini juga melarang Neymar untuk mengkritik secara terbuka terkait aspek taktis di tim PSG.

Neymar juga tidak boleh membuat komentar negatif di muka publik tentang klub.

Selanjutnya, dalam bonus etika ini, demikian PSG menyebutnya, Neymar wajib menyapa dan berterima kasih kepada para penggemar sebelum dan sesudah pertandingan.

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona pada musim 2017. Neymar memiliki kontrak pertama di PSG hingga 2022.

Namun, sejak Mei 2021 Neymar telah resmi memperpanjang kontraknya di PSG untuk empat musim ke depan hingga 30 Juni 2023.

Sebelum akhirnya meneken kontrak baru bersama PSG, masa depan Neymar sempat tidak jelas.

Ada banyak spekulasi yang menyebut Neymar berpeluang meninggalkan PSG musim ini dan kembali ke klub lamanya, yakni Barcelona.

Rumor ini bahkan muncul di setiap dibukanya jendela bursa transfer. Tetapi, PSG kini sudah menjamin keberadaan salah satu pemain bintangnya itu hingga empat musim ke depan. (*)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement