Connect with us

Politik

Soal Baligho Gus AMI 2024 Ditengah Pandemi Covid-19, Begini Kata Ketua DPC PKB Karawang

Diposting

pada

KARAWANG – Maraknya baligho politisi yang terpampang senyumnya di setiap sudut Kota Karawang, mengundang beragam reaksi masyarakat. Terlebih  baligho-baligho itu menunjukkan kesiapan Pilpres 2024, sementara saat ini masyarakat masih fokus berjuang untuk bertahan hidup di tengah kesulitan akibat dampak Pandemi Covid-19.

Disinggung soal Baligho Gus AMI yang terlihat paling banyak dan terampang paling besar diantara baligho-baligho partai politik lain, Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang, Rahmat Hidayat Djati, S.IP. angkat bicara. Menurutnya wajar saja, mengingat baligho merupakan bagian dari komunikasi publik oleh partai politik. Sementara, ketika berbicara kondisi Pandemi Covid-19, pihaknya pun mempunyai program yang juga berjalan.

“Kita juga punya program yang tetap jalan, seperti isolasi peduli, isolasi mandiri, food bank, vaksinasi, PKB juga tetap mengadakan. Jadi itu biasa aja lah, ada iklan Ketua Umum, tapi Pandemi, kita juga tetap balance lah ya,” ujar Kang Toleng sapaan akrabnya kepada Infoka, Sabtu (14/8).

Karenanya Politisi Muda yang juga menjabat Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat itu berharap, rekan-rekan media turut membantu mempublish ketika PKB Karawang melakukan kegiatan-kegiatan sosial di tengah situasi Pandemi Covid-19. Sehingga masyarakat tidak tertinggal informasi yang kemudian menafsirkan apa yang dilihat pada baligho seolah begitu saja.

“Jadi PKB juga ada program kepedulian disituasi Pandemi Covid-19 ini, bukan hanya iklan Gus AMI,” pungkasnya. (cho)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement