Connect with us

Ragam

Siti Marini, Perempuan Karawang yang Berjaya dalam Festival Pendidikan Kesetaraan

Diposting

pada

pk

KARAWANG – Siti Marini warga Dusun Cilempung, Pasirjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang salah satu penerima apresiasi pegiat perempuan dalam Festival Pendidikan Kesetaraan ( Festival Setara ) dengan Tema Peningkatan ekonomi kreatif melalui pendidikan/pelatihan yang diselenggarakan oleh Direktorat Pendidikan Masyarakat dan Pendidikan Khusus tahun 2021.

Diketahui, Siti Marini adalah salah satu pengelola dan tutor lembaga pendidikan PKBM Assolahiyah, sebuah Lembaga pendidikan yang konsen di 3 isu yaitu Pendidikan, Lingkungan, dan Pemberdayaan serta Rini juga inisiator Sekolah lingkungan di Desa Muktijaya atau lebih di kenal dengan Paud alam Alfirdaus.

Diungkapkanya, beberapa program ekonomi kreatif yang dilaksanakan adalah pembentukan kelompok usaha dan pemberdayaan ekonomi keluarga (KUPEK),kawasan rumah pangan lestari (KRPL), program peningkatan gizi anak stunting dan jasa pesan antar SAKURIR

Melalui pesan WhatsApp, Sabtu (4/9/2021), Rini mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan tersebut. Dia katakan, ini semua berkat kerja sama seluruh TIM PKBM Assolahiyah yang telah bekerja membesarkan lembaga Assolahiyah.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk Pendidikan Karawang dan sekaligus Kado buat Kabupaten Karawang yang akan berulang tahun yang 388 Tahun,” ucap Rini.

Rini juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Karawang yang telah memberikan supportnya, keluarga yang terus memberikan dukungan, sahabat dan seluruh tim PKBM Assolahiyah.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan supportnya, Ini untuk kado HUT Karawang dari PKBM Assolahiyah,” ujar Rini. (adv)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement