Connect with us

Regional

Seorang Petani di Karawang Tewas Bersimbah Darah di Kamar, Diduga Korban Pembunuhan

Published

on

INFOKA.ID – Seorang pria tewas bersimbah darah di dalam kamar rumahnya di Dusun Mekarjaya RT 016/008 Desa Tambaksumur, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, Sabtu (22/1). Dia diduga korban pembunuhan. Pria yang tewas diketahui bernama Muhamad Ota Bin Nija (52).

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana membenarkan peristiwa tersebut.

“Iya bener telah terjadi dugaan pembunuhan,” katanya, saat dikonfirmasi, pada Sabtu (22/1/22).

Oliestha mengatakan, penemuan jasad itu diketaui pertama oleh istri korban. Saat masuk ke kamar, sang istri mendapati suaminya tergeletak bersimbah darah. Lalu, meminta tolong dan memanggil salah seorang warga yang menjadi saksi.

“Saat itu saksi warga lain bernama Iyan sedang di warung tepat di samping rumah korban langsung masuk ke dalam,” jelas dia.

Saat masuk ke dalam rumah dan kamar korban, saksi melihat korban sudah dalam keadaan tidak sadar dan sudah terluka dibagian wajah yang penuh darah.

Saksi langsung keluar rumah dan langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada Emis mertua korban. Setelah itu memberitahukan kepada kepala dusun yang meneruskannya ke polisi.

“Dari keterangan saksi di lokasi, ia melihat jendela belakang rumah dalam keadaan sudah terbuka,” jelas dia.

Untuk sementata barang yang hilang belum diketahui.

“Kita telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), memeriksa saksi-saksi dan membawa korban ke RSUD Karawang untuk diketahui penyebab kematiannya,” tandasnya. (*)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement