Connect with us

Olahraga

Selangkah Lagi Messi Merapat ke PSG

Diposting

pada

INFOKA.ID – Lionel Messi selangkah lagi jadi pemain Paris Saint-Germain. Les Parisiens mempersiapkan penyambutan di Menara Eiffel untuk La Pulga.

Menurut pakar transfer sepak bola Fabrizio Romano pada Sabtu (7/8/2021) dini hari WIB, Messi terbuka untuk bergabung dengan PSG setelah berpisah dengan Barcelona.

Potensi Messi ke PSG cukup besar setelah negosiasi antara kedua belah pihak, yang telah berjalan beberapa jam lalu, berjalan lancar.

Les Parisiens kini kabarnya siap untuk mengajukan tawaran kontrak hingga 2023 dengan opsi perpanjangan satu tahun untuk Messi.

PSG sudah bernegosiasi dengan Messi sejak beberapa pekan lalu. Kini segalanya bakal mendekati kenyataan karena RMC Sport memberitakan bahwa Messi dan PSG sudah sama-sama sepakat.

PSG melalui Presiden klub Nasser Al-Khelaifi dan Direktur Olahraga Leonardo langsung menghubungi ayah Messi, Jorge, untuk mengurus kepindahan sang anak.

Messi tanpa ragu menerima tawaran kontrak dua tahun dari PSG dengan opsi perpanjangan semusim. PSG dan Jorge akan bertatap muka langsung untuk mengurus dokumen kepindahan Messi.

Messi nantinya akan mendapat gaji sekitar 40 juta euro per tahun atau di atas Rp 650 miliar. Seluruh sektor di PSG, mulai dari manajemen, komunikasi, dan marketing bekerja keras untuk mewujudkan deal tersebut.

Menurut laporan jurnalis Pedro Almeida, PSG sudah menyiapkan acara khusus untuk Messi, yakni diperkenalkan di Menara Eiffel pada Selasa 10 Juli. Manajemen PSG sudah mengunci hari itu sebagai hari spesial klub.

Perkenalan Messi di Menara Eiffel menyamai apa yang mereka lakukan saat merekrut Neymar pada 2017. Kini kedua sahabat itu akan bermain lagi di klub yang sama dengan cara presentasi yang serupa. (*)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement