Connect with us

Daerah

Sejumlah Mahasiswa Geruduk Kantor Pemkab, Tuntut Transparansi Program Karawang Cerdas

Diposting

pada

INFOKA.ID – Sejumlah mahasiswa dari Gerakan Mahasiswa Karawang melakukan unjuk rasa di depan pintu gerbang Pemkab Karawang, Kamis (23/9/2021).

Pada orasi yang disampaikan oleh para mahasiswa, menuntut agar adanya evaluasi dan transparansi program Karawang Cerdas, karena merasa adanya dugaan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) pada program tersebut.

Koordinator lapangan aksi unjuk rasa dari Gerakan Mahasiswa Karawang, Rafi menuntut agar pemerintah mengevaluasi dan transparan mengenai Program Karawang Cerdas juga mengenai CSR perusahaan untuk pendidikan.

“Menuntut agar Pemkab Karawang mengusut tuntas adanya dugaan KKN, menyelesaikan temuan temuan BPK mengenai Program Karawang Cerdas, mengeluarkan dana mengendap di salah satu bank pemerintah,” katanya.

Rafi mengatakan, jika tuntutan tidak dihiraukan oleh Pemkab Karawang dalam kurun waktu 7×24 jam maka pihaknya akan menurunkan massa yang lebih banyak untuk melanjutkan perjuangan.

“Karena ini bukan hanya untuk diri pribadi kami, melainkan untuk kemaslahatan Pendidikan di Kabupaten Karawang ini,” tandasnya.

Massa pengunjuk rasa berhasil masuk ke depan kantor bupati setelah berhasil menjebol pintu gerbang Kompleks Kantor Pemkab Karawang.

Pengunjuk rasa meminta agar Bupati Karawang untuk hadir namun massa pengunjuk rasa hanya ditemui Asisten Daerah I dan menitipkan surat tuntutan agar disampaikan kepada Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana. (*)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement