Connect with us

Ragam

Ratusan Anak Ikuti Lomba Mewarnai di Waroeng Steak & Shake Karawang

Published

on

KARAWANG – Sebanyak 150 peserta anak anak ambil bagian dalam lomba mewarnai yang digelar oleh Waroeng Steak & Shake Karawang pada Minggu (9/6/2024) pagi.

Suasana ceria dan penuh kegembiraan juga menghiasi kemeriahan lomba. Keberadaan badut yang menghibur ratusan peserta menambah keseruan lomba.

Acara yang digelar sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB itu, mengangkat tema Pancasila dengan tujuan untuk menumbuhkembangkan semangat nasionalisme sejak usia dini.

Manager Regional PT Waroeng Steak Indonesia, Sidik mencatat, acara tersebut diikuti oleh 150 anak tingkat taman kanak-kanak (TK) dan sekolah dasar (SD) di wilayah Karawang.

“Di Karawang ini baru pertama kali. Antusiasme para peserta luar biasa melebihi ekspektasi, ternyata 150 peserta lebih seperti yang dilihat,” ucap Sidik.

“Untuk peserta tingkat SD ada 40 anak, TK 100-an, jadi kurang lebih total 150 peserta,” tambahnya.

Dia bilang, dalam lomba mewarnai ini, nantinya dewan juri akan memilih juara 1,2 dan 3 termasuk juara harapan dari kategori tingkat TK maupun SD.

“Total hadiahnya puluhan juta rupiah,” kata dia.

Meski begitu, Sidik menjelaskan bahwa peserta yang tidak mendapat juara pun akan tetap membawa pulang piala dan mendapat makan-minum gratis yang disediakan oleh panitia.

“Semua dapat piala agar anak-anak tetap senang, dan tentu yang utama adalah memperkenalkan warung steak ini kepada seluruh keluarga di Karawang,” ucapnya.

24 Tahun Eksis di Dunia Kuliner

Dia menambahkan, Waroeng Shake & Steak dirintis sejak tahun 2000-an di DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta). Dulunya usaha kuliner ini hanya dibangun dari sebuah garasi kecil.

Tapi berkat inovasi dan berkembangnya usaha, gerai steak ini sudah tersebar di sebanyak 102 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah progres jatuh bangun yang notabene dibangun dari kuliner Jogja dari tahun 2000 sampai 2024, kita sekarang memiliki 102 cabang, ada di Jakarta, Tanggerang, Palembang, Medan, Makassar dan seluruh kota besar lain di Indonesia,” katanya.

Khusus di Karawang, Waroeng Shake & Steak yang berlokasi di Jalan Galuh Mas Raya, Dusun 4 Jatimulya, Sukaharja, Telukjambe Timur, ini dibangun pada tahun 2022 lalu. Progres penjualannya pun cukup memuaskan.

“Secara target penjualan alhamdulillah tercapai. Makanya lewat event-event lokal seperti (lomba mewarnai) ini, kami harapkan bisa semakin menguatkan keberadaan kami di Karawang,” tutupnya. (red)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement