Connect with us

Bisnis

Pionir Restoran Steak Rasa Lokal, Waroeng Steak & Shake Hadir di Karawang

Published

on

KARAWANG – Waroeng Steak & Shake adalah restoran yang terkenal sebagai pionir makan steak pakai nasi. Restoran Steak rasa lokal tersebut hadir melebarkan sayapnya di Wilayah Karawang, tepatnya di Jalan Galuh Mas Raya No.152B, Sukaharja, Karawang.

Peresmian dilakukan pada Hari Jumat siang (17/6/2022), ditandai dengan mengundang anak yatim dari panti asuhan setempat untuk menikmati secara gratis makanan steak dan minuman milkshake, yakni menu spesial dari restoran tersebut sebelum menu dijual untuk masyarakat umum.

Dengan dibukanya cabang baru Waroeng Steak & Shake ini setidaknya memberikan tiga hal penting bagi Karawang. Tidak hanya memberikan kontribusi dan dukungan pendapatan daerah, diharapkan juga dapat membuka peluang kerja serta menambah variasi kuliner bagi Masyarakat Karawang.

“Akhirnya Waroeng Steak dapat hadir di Karawang setelah banyaknya permintaan dari masyarakat untuk membuka cabang di wilayah Karawang. Kami berharap semoga kehangatan, inovasi, dan kelezatan menu Waroeng Steak & Shake akan memberikan hal baru bagi pecinta kuliner Karawang,” ujar Bagus, Direktur saat wawancara, Jumat (17/6/2022).

Bagus menjelaskan, beragam menu yang ditawarkan di Waroeng Steak & Shake sangat cocok untuk berbagai kalangan, tanpa batasan usia. Hal tersebut dikarenakan rasanya yang enak namun harganya ramah di kantong.

Sedangkan untuk menu andalannya, Waroeng Steak & Shake menawarkan Chicken Double dan juga Rice Series bagi masyarakat Indonesia yang merasa belum makan jika belum makan nasi. Untuk minumannya sendiri yang jadi favorit adalah varian milkshake dan variasi kopi lainnya.

“Dalam setiap pembukaan cabang baru, Waroeng Steak Indonesia mempunyai komitmen kuat untuk memberikan nilai tambah kepada kota tempat Waroeng Steak & Shake berada dan siapa pun yang terlibat di dalamnya seperti supplier dan mitra-mitra perusahaan lainnya,” tandasnya

Seperti halnya di Waroeng Steak & Shake lainnya, Waroeng Steak Karawang juga menyediakan mushola yang tidak hanya dapat dimanfaatkan oleh para konsumen Waroeng Steak, tapi juga masyarakat umum.

Terdapat juga Kids Corner untuk memfasilitasi para orang tua yang membawa anaknya. Selain itu cabang ini juga menyediakan mesin kopi dengan biji kopi Sidikalang dari Medan untuk memfasilitasi para penikmat kopi.

Setelah Karawang, Waroeng Steak juga akan menambah outlet-outlet baru di Bekasi, Jakarta Selatan dan Yogyakarta. Target ada tiga hingga empat cabang yang akan di buka oleh PT Waroeng Steak Indonesia hingga kuartal ketiga tahun ini.

Kehadiran restoran sponsor utama pebulu tangkis rangking 2 dunia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan ini merupakan salah satu upaya untuk menjangkau konsumen yang tersebar di berbagai kota Indonesia, serta menjadi brand yang selalu hadir di mana pun konsumen berada.

Komitmen yang kuat serta kualitas dengan sentuhan khas Indonesia menjadikan Waroeng Steak & Shake, Steaknya Indonesia. (rls/cho)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement