Connect with us

Hiburan

Petisi Tuntut Keluarkan Amber Heard dari Aquaman 2 Capai 4 Juta Tanda Tangan

Published

on

INFOKA.ID – Petisi untuk menyingirkan peran Amber Heard dalam film Aquaman 2 kini telah melampaui lebih dari 4 juta tantangan. Petisi itu menuntut Warner Bros untuk mengeluarkan Amber Heard dan tidak lagi memerankan karakter Queen Mera.

Petisi Change.org dibuat oleh Jeanne Larson pada akhir tahun 2020, menyusul berita bahwa Johnny Depp, diminta oleh Warner Bros untuk mundur dari perannya sebagai Gellert Grindelwald dalam franchise Fantastic Beasts.

Hingga Jumat (13/5/2022), petisi mencapai angka 4.004.160 tanda tangan, dari total target sebanyak 4,5 juta.

Dalam petisi tersebut, secara terang-terangan JeanneLarson menuduh Amber Heard telah mengekspos target penyebutan pelaku kekerasan dalam rumah tangga itu adalah Johnny Depp.

Perseteruan hukum antara kedua aktor tersebut dimulai pada tahun 2020 ketika aktor Pirates of the Caribbean kalah dalam kasus pencemaran nama baik terhadap The Sun yang menjalankan karya op-ed yang ditulis oleh Heard yang menuduh bahwa dia menderita pelecehan di tangan Depp, melabelinya sebagai “pemukul istri.” 

Depp sejak itu membantah klaim tersebut, bersikeras bahwa dia dilecehkan oleh Heard. Aktor itu juga mengklaim bahwa pernyataan mantan istrinya telah membuatnya kehilangan beberapa peran utama, yang secara efektif mengakhiri karirnya di Hollywood. 

Depp secara terkenal digantikan sebagai Grindelwald di Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore dan dilaporkan kehilangan gaji 22,5 juta dolar karena pembatalan Pirates of the Caribbean 6. (*)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement