Connect with us

Regional

Perdana di Karawang, Ranting NU Pasirjaya Gelar Gebyar Ramadhan

Published

on

KARAWANG – Ranting NU Pasirjaya Karawang, menggelar Gebyar Ramadhan di halaman Sekolah MI Al-Wathoniyah, Minggu (24/3/2024).

Kegiatan pembukaan Gebyar Ramadhan dihadiri Oleh Ketua LP Ma’arif NU Kabupaten Karawang, Pengurus NU Ranting Pasirjaya, Banser, Ansor Cilamaya, tokoh masyarakat, para kyai Desa Pasirjaya dan lembaga pendidikan yang ada di desa Pasirjaya.

“Kegiatan Gebyar Ramadhan ini juga diikuti oleh para siswa sekolah dan santri se-Desa Pasirjaya dan dilaksanakan selama 2 hari dan acara puncak pada malam 16 Ramadhan dilanjutkan dengan menyambut malam Nuzulul Qur’an di Masjid Kami Al-Ikhlas Desa Pasirjaya,” Ketua LP Ma’arif NU Kabupaten Karawang, Heru Saleh.

Lanjut Heru, berbagai kegiatan di gelar dalam Gebyar Ramadhan diantaranya yaitu lomba-lomba Pildacil, MTQ, Hadroh dan Sepak bola santri.

“Kami ucapan terima kasih kepada Ranting NU Pasirjaya, Panitia pelaksana dan kepada semua pihak yang membantu kegiatan Gebyar Ramadhan dan berharap kegiatan Gebyar Ramadhan ini kedepannya bisa lebih meriah lagi di tahun mendatang dan menjadi contoh baik serta bisa dilanjutkan bagi ranting-ranting NU di Kabupaten Karawang,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Tanfidziah NU Ranting Pasirjaya Hamzah menyampaikan Gebyar Ramadhan ini memiliki tujuan untuk menciptakan nilai yang religious dan berkarakter.

“Serta meningkatkan rasa percaya diri santri, siswa dan masyarakat dalam mengikuti lomba dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,” terangnya.

Disela kegiatan Gebyar Ramadhan, Rois Syuriah Ranting NU Pasirjaya Ustad Ibnu Kamal menyambut baik dengan ada giat Gebyar Ramadhan ini dan akan terus mensupport serta bisa dijadikan program tahunan di Desa Pasirjaya. (red)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement