Connect with us

Hiburan

Pak Tarno Banjir Followers Hingga Endorse Setelah Viral Bareng Anderson Paak

Published

on

INFOKA.ID – Setelah namanya viral bareng musisi asal Amerika Serikat, Anderson Paak, Pak Tarno mengaku kebanjiran followers, endorse, hingga tawaran pekerjaan. Peristiwa tersebut terjadi setelah gelaran Met Gala dilangsungkan pada 2 Mei 2022.

Viralnya sang pesulap kocak terjadi karena tangan netizen Indonesia. Memang saat Anderson Paak tampil di Met Gala, netizen Tanah Air langsung menyerbunya dengan komentar betapa mirip dia dengan Pak Tarno.

Komentar netizen itu pun sampai ke telinga Anderson Paak dan seakan diaminkan. Pelantun Leave the Door Open itu bahkan menjadikan potret Pak Tarno sebagai foto profil Instagramnya.

“Nggak, aku repost dia. Mungkin dia kepo. Netizen Indonesia kepo kan. Akhirnya Anderson itu mencari sosok Pak Tarno dan akhirnya begitu. Kekuatan jempol Indonesia dahsyat. Dia udah pasang fotonya Pak Tarno, gimana ya mengucapkan terima kasih ke dia, ya sudah kita buat postingan itu. You and me twin,” ujar manajer Pak Tarno, Koji dilansir dari Detikcom.

Engagement media sosial Pak Tarno langsung menjulang tinggi. Pesulap jebolan The Master itu bahkan mendapatkan tawaran pekerjaan off air setelah viral.

“Pertama engagement naik, terus followers dari 16 ribu menuju 17 ribu. Terus banyak yang WA minta endorse, off air juga. Ya dari situ aja sih,” sambung Koji.

Dalam kesempatan yang sama, Pak Tarno tak menyangka dirinya akan viral hingga diakui oleh artis internasional. Namun tak dipungkiri, Pak Tarno memang merasa penampilan Anderson Paak di Met Gala begitu identik dengan dirinya.

“Aku juga kaget, dikira saya. Aku mikir kok saya bisa ada di situ, kapan saya di situnya, yang nyanyi. Orang sama mirip banget, saya kaget. Pas lama-lama, dih bukan saya. Kaget,” ucap Pak Tarno. (*)

Sumber: Detikcom

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement