Connect with us

Hiburan

Menangis, Tiara Andini Jadi Pendatang Baru Terbaik di AMI Awards 2020

Published

on

INFOKA.ID – Tiara Andini berhasil memperoleh piala Pendatang Baru Terbaik di ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020 lewat lagu Gemintang Hatiku.

Saking harunya karena berhasil menang, Tiara Andini menerima piala sambil meneteskan air mata bahagia. Dalam pidato kemenangannya, ia mengaku bersyukur atas prestasi yang berhasil ia raih itu.

“Alhamdulillah, aduh makasih banyak semuanya, terima kasih untuk Allah SWT, untuk orang tua,” ujarnya haru. Ia lalu mulai menitikan air mata.

Dirinya lalu mengatakan bahwa piala yang berhasil diperolehnya itu ia peruntukkan bagi semua musisi yang masuk di nominasi yang sama dengannya.

“Aku… Aduh cengeng banget. Ini salah satu pencapaian tertinggi aku dan semua yang masuk nominasi, ini buat kalian semua,” ucap Tiara Andini lagi.

Dari Detikcom, dalam kategori Pendatang Baru Terbaik Terbaik, ia berhadapan dengan Chintya Gabriella. Dead Bachelors, Mahen, Reza Chandika dan Rendha Rais, serta Ziva Magnolya.

Malam penganugerahan AMI Awards 2020 berlangsung pada Kamis, 26 November 2020.

Sebelumnya, Tiara Andini telah mengucap rasa syukur karena berhasil masuk nominasi AMI Awards 2020. Sebelum mengantongi piala yang kini ia miliki, ia mengaku tidak terpikir menang.

“Seneng banget, maksudnya nggak nyangka ya, baru meluncurkan karya dan ternyata bisa diterima baik. Padahal baru aja aku keluar dari ajang pencarian bakat, tapi diterima,” ungkap dia saat diumumkan sebagai nominasi.

Pada saat itu, ia mengaku tidak banyak berharap. Tetapi ia tetap meminta doa dan dukungan dari para penggemarnya.

“Aku berusaha positif aja, berdoa, sama kasih tahu teman-teman untuk dukung terus agar aku bisa menang di ajang ini,” tutur Tiara Andini.

Selain single Gemintang Hatiku yang membawanya memperoleh piala Pendatang Baru Terbaik di AMI Awards 2020, Tiara Andini juga memiliki lagu lainnya, yakni Maafkan Aku #terlanjurmencinta dan 365. (*)

Sumber: Detikcom

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement