Connect with us

Hiburan

Maudy Ayunda Bagikan Momen Akad Nikah

Published

on

INFOKA.ID – Maudy Ayunda telah menikah dengan kekasihnya, Jesse Choi, pada Minggu (22/5/2022). pada Senin (23/5) kemarin, Maudy mengunggah momen-momen akad nikah tersebut lewat Instagram pribadinya.

Dilansir CNNIndonesia.com, Maudy mengunggah lima foto baru yang menangkap momen dirinya melaksanakan akad nikah. Foto pertama menampakkan foto calon suaminya saat itu yang memakai beskap putih khas adat Jawa. Ia diapit oleh dua perempuan yang memakai hanbok, pakaian tradisional Korea.

Kemudian, pada foto kedua, Maudy terlihat berjalan menuju kursi akad nikah. Ia dituntun oleh adiknya, Amanda Khairunnisa. Maudy mengenakan kebaya modern Jawa, senada dengan yang digunakan suaminya.

Jesse Choi tampak menangis ketika hendak menyambut Maudy untuk duduk di sampingnya di kursi akad nikah. Foto ketiga itu dibuat bernuansa hitam putih.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi telah duduk bersama di kursi akad. Prosesi akad nikah mereka tampak dihadiri oleh kerabat yang menggunakan beskap dan kebaya Jawa. Adapun ruangan akad nikah bernuansa krem dan hijau.

“Unforgettable,” tulis Maudy Ayunda dengan singkat pada takarir rangkaian foto akad nikahnya.

Kabar pernikahan Maudy Ayunda menyeruak setelah ia mengunggah sejumlah foto mengenakan kebaya pernikahan dan foto prewedding.

Dalam foto dengan pakaian kebayanya, Maudy menuliskan takarir yang diduga merupakan tanggal ketika pernikahannya digelar.

“22.5.22,” tulis Maudy Ayunda.

Sedangkan, Jesse Choi diketahui merupakan teman satu kampus saat Maudy berkuliah di Stanford University, Amerika Serikat. Dari akun media sosial Jesse Choi, diketahui bahwa ia pernah mengenyam pendidikan di Columbia University pada 2009 sampai 2013.

Kabar Maudy Ayunda menikah ini terbilang kejutan lantaran lulusan Oxford University itu tak pernah mengungkapkan kisah asmaranya kepada publik. (*)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement