Connect with us

Olahraga

Liga Champions: The Reds Bekuk Los Colchoneros

Diposting

pada

INFOKA.ID – Liverpool mengalahkan Atletico Madrid yang bermain dengan 10 orang di babak kedua. Penalti Mohamed Salah memastikan The Reds menang 3-2.

Liverpool melawat ke markas Atletico di Wanda Metropolitano, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB, dalam lanjutan matchday ketiga Grup B Liga Champions 2021/2022.

Liverpool unggul dua gol dalam tempo kurang dari 15 menit lewat Mohamed Salah dan Naby Keita.

Tapi, Atletico bangkit untuk memangkas skor jadi 1-2 di menit ke-20 berkat gol Antoine Griezmann, yang disusul gol keduanya di menit ke-38.

Setelah skor 2-2, Atletico lebih agresif dan Liverpool kembali dibayang-bayangi mimpi buruk. Sebab sebelum ini Liverpool tak pernah menang atas Atletico di ajang ini.

Angin mengarah ke Liverpool saat Griezmann dikartumerah karena menendang wajah Roberto Firmino di menit ke-52. Liverpool lantas memastikan kemenangan 3-2 lewat penalti Salah di menit ke-78.

Kemenangan Liverpool ditentukan Salah di menit ke-78 dari titik putih. Liverpool dengan tiga kemenangan kini memuncaki Grup B Liga Champions dengan sembilan poin, sementara Atletico di posisi kedua dengan empat poin.

Tiga poin dikantungi sekaligus mengukuhkan posisi Liverpool di puncak klasemen grup dengan sembilan poin dari tiga laga.

Hasil yang berarti besar untuk Liverpool dalam upaya lolos ke 16 besar sekaligus menghapus catatan kurang manis setiap berjumpa Atletico. (*)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement