Connect with us

Regional

Lantik Kabag Log, Kasi Propam dan Sertijab Kasikum dan Kapolsek Telagasari, Ini Arahan Kapolres Karawang

Published

on

KARAWANG – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono memimpin upacara pelantikan Kabag Log, Kasi Propam sekaligus serta serah terima jabatan Kasikum dan Kapolsek Telagasari Polres Karawang di Mako polres Karawang. Selasa (24/1/2023).

Adapun pejabat yang dilantik yaitu AKP Kumisih sebagai Kabaglog, AKP Siti Barkah sebagai Kasi Propam, AKP Marsad sebagai Kasikum dan AKP Asep sebagai Kapolsek Telagasari.

Dalam arahannya AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyampaikan bahwa pelantikan dan serah terima jabatan ini merupakan hal yang biasa dan wajar pada lingkungan kerja Polri, sebagai bagian dari kaderisasi dan regenerasi organisasi, yang harapannya untuk lebih baik lagi kedepan dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama,yang telah menjalankan tugas dengan baik, dan bagi para pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dan menjalankan apa yang menjadi program Kapolres Karawang,” katanya.

“Perlu rekan rekan ketahui bahwa sesuai arahan Kapolri agar kita menjalankan tugas sebaik baiknya demi untuk mengabdi dan melayani masyarakat. Terkait pelantikan dan serah terima jabatan ini kepada pejabat baru agar menjalankan tugas dan tanggung jawab masing masing sesuai dengan bagiannya, segala sesuatunya agar diperbaiki, khusus Kabaglog agar aset-aset yangg dimiliki Polres Karawang, pastikan memiliki surat-surat,” tambahnya.

Dan bagi Kapolsek Telagasari Yang baru agar menjalankan tugas yang sudah dilaksanakan pejabat lama, motifasi terus anggota untukberprestasi, dan pastikan tidak terjadi pelanggaran oleh personil, ujarnya.

Selanjutnya,Wirdhanto menyampaikan kepada Kasi Propam agar menerapkan pengawasan melekat kepada anggota, berikan reward kepada anggota yang berprestasi begitupun sebaliknya, agar menjadi motifasi kepada yang lain.

“Kasikum dalam pelaksanaan tugas termotivasi yang baik menjalankan sebagai kasikum yang baru, salah satunya melakukan pengawasan terhadap personil,” ujarnya.

Ditambahkan Wirdhanto, bahwa terkait Harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Karawang saat ini, Polres Karawang akan berikan tindakan tegas dan terukur bagi oknum dan pelaku yang menganggu kamtibmas.

“Tidak ada ampun bagi pelaku kejahatan yang mengusik keamanan masyarakat Karawang. Kita lakukan yang terbaik demi mewujudkan kondusifitas di tengah masyarakat dan terakhir kepada personil agar  jangan lupa melibatkan Allah dalam setiap tugas yang kita jalani. Jangan lupa berdoa dan tetap menjalankan tugas dengan ikhlas,” tutup Kapolres. (adv)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement