Connect with us

Regional

Gunakan Dana Desa, Gedung Serba Guna Royalis di Rangdumulya Karawang Resmi Dibangun

Published

on

KARAWANG – Pemerintah Desa Rangdumulya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang Jawa Barat pada 2024 ini melaksanakan pembangunan satu unit gedung serba guna yang diberi nama Royalis mengunakan Dana Desa.

Dimana pembangunan gedung serba guna ini sudah lama didambakan oleh masyarakat sebagai wadah tempat perkumpulan dalam melaksanakan berbagai kegiatan seperti, rapat, musyawarah, yang juga dilengkapi dengan sarana olahraga.

Kepala Desa Rangdumulya, Azis saat dikonfirmasi mengungkapkan pembangunan gedung dengan luas 280 meter persegi ini akan menelan dana yang cukup besar melebihi Rp 500 juta, dalam pelaksanaan pekerjaaanya dilakukan secara bertahap.

“Untuk pembangunannya secara bertahap, dan ditahap pertama ini anggarannya sekitar Rp. 270 juta,” ungkap Azis, Kamis (28/3/2024).

Selain pembangunan gedung serba guna, berbagai pekerjaaan pembangunan lain juga dilaksanakan seperti pembangunan insfrasruktur berupa jalan usaha tani, dan pembangunan irigasi.

Mengakui, pembangunan gedung serba guna merupakan keinginan masyarakat Desa Rangdumulya yang sudah lama direncanakan, keberadaan gedung serba guna ini akan memberikan dampak positif di tengah masyarakat.

“Terlaksananya pembangunan Desa Rangdumulya tidak terlepas dari kepedulian dan perhatian serta partisipasi semua elemen masyarakat, semua pembangunan yang dilaksanakan melalui azas musyawarah,” pungkasnya. (ded)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement