Connect with us

Politik

Fatsoen DPP Partai Golkar, Sukur Mulyono Jawab Isu Maju Pilkada 2024

Diposting

pada

KARAWANG – Menjawab isu akan maju di Pilkada 2024 mendatang, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, H. Sukur Mulyono, SH. menyebut bahwa secara pribadi dirinya tidak ada niatan mencalonkan (Bupati.Red), akan tetapi jika partai mengintruksikan, tentu saja ia selaku petugas partai akan fatsoen.

“Secara pribadi saya tidak ada niat untuk mencalonkan, akan tetapi jika partai meminta, saya sebagai petugas partai harus fatsoen”, ujarnya, Rabu (30/6).

Memang bukan tanpa alasan isu Mulyono akan ikut meramaikan kompetisi lima tahunan tersebut, karena beberapa bulan terakhir melalui program road show pengobatan alternatif gratis Partai Golkar Karawang, namanya cukup menyita perhatian dan simpati masyarakat.

Namun dirinya mengelak jika program sosial tersebut untuk kepentingan politik pribadi, meskipun tidak memungkiri akan bermanfaat untuk suara partai berlambang pohon beringin yang dipimpinnya.

“Saya hanya fokus membantu masyarakat, mengobati masyarakat yang membutuhkan, meski saya tidak memungkiri melalui program ini juga akan menaikan elektabilitas partai, akan tetapi yang terpenting saat ini adalah membantu rakyat”, paparnya.

Terkait anggapan beberapa pihak, kegiatan sosial yang dilakukan Mulyono dan Partai Golkar Karawang terkesan “curi star” atau berkampanye jauh sebelum tahapan Pilkada 2024 dilaksanakan. Namun Mulyono dengan santai mengatakan, itu hanya bentuk ketakutan lawan politik atau rival partai politik terhadap apa yang dilakukan Partai Golkar Karawang.

“Mungkin itu adalah bentuk ketakutan lawan politik saja, melihat pergerakan Partai Golkar Karawang saat ini,” pungkasnya. (cho)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement