Connect with us

Regional

Diduga Tersengat Listrik di Air Kolam Renang Tetangga, Dendi Ditemukan Tewas

Published

on

KARAWANG – Nahas, diduga tersengat aliran listrik mesin dinamo di kolam air bekas budidaya ikan, Dendi Pratama akhirnya ditemukan tewas tak bernyawa akhir pekan lalu. Saat di lokasi, kondisi almarhum Dendi Pratama telah mengambang di kolam ternak ikan yang kini difungsikan menjadi kolam renang anak-anak.

Seperti dituturkan pihak keluarga, Almarhum Dendi Pratama kini telah dikebumikan di lahan pemakanan keluarga Dusun Dukuhkarya RT 01/03, Desa Dukuhkarya, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, setelah menjalani autopsi di RSUD Karawang. Meski demikian, pihak keluarga tetap menyesalkan kejadian yang merenggut anak sulungnya yang kini berusia 9 tahun.

“Kami sangat terpukul oleh kejadian ini. Anak saya bayar 3000 untuk renang di kolam air bekas budi daya ikan, kenapa tidak diawasi saat berenang,” jelas salah satu orang tua berinisial, IY, Ketika ditemui Infoka, Senin (23/11/2020).

Dendi Pratama merupakan anak sulung yang kini berstatus sebagai siswa kelas 4 sekolah dasar Negeri di Desa Dukuhkarya, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang. Selama ini, Dendi Pratama merupakan anak yang dikenal baik dalam bergaul dimata kalangan retangga.

“Mudah mudahan kejadian ini membawa hikmah bagi pihak keluarga, sebaliknya pemilik kolam air bekas budi daya ikan bertanggungjawab pada keluarga korban maupun secara hukum Negara kita,” ungkap salah satu tetangga korban.

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement