Connect with us

Olahraga

Derby Manchester, Silva: MU Bukan Cuma Cristiano Ronaldo

Diposting

pada

INFOKA.ID – Derby Manchester mempertemukan Manchester United vs Manchester City di Old Trafford pada pekan ke-11 Liga Inggris, Sabtu (6/11/2021) malam WIB. Layaknya laga derby, duel di Old Trafford nanti diprediksi bakal berlangsung sengit.

Apalagi, kedua tim hanya berjarak tiga angka di klasemen. Man City di posisi ketiga dengan 20 poin, sedangkan MU di urutan kelima dengan 17 angka.

Satu pemain yang jelas patut diwaspadai Man City dalam lawatan mereka ke Old Trafford adalah Cristiano Ronaldo. CR7 langsung memberikan pengaruh besarnya untuk Setan Merah usai balik dari Juventus awal musim ini.

Ronaldo sudah mampu bikin sembilan gol dalam 12 penampilannya bersama MU musim ini. Terbaru, ia bikin brace untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan saat bermain imbang 2-2 dengan Atalanta di Liga Champions.

Bernardo Silva tahu betul berbahayanya Cristiano Ronaldo di Derby Manchester nanti. Namun, Silva juga menegaskan Manchester United bukan Ronaldo seorang.

Silva paham betul akan berbahayanya Ronaldo. Ia sudah sangat mengenal kualitas penyerang 37 tahun ini karena bermain bersama di timnas Portugal.

Silva bakal berusaha untuk mematikan Ronaldo dalam di Derby Manchester nanti. Meski demikian, gelandang 27 tahun ini tetap mewanti-wanti The Citizens bahwa MU bukanlah Ronaldo seorang.

“Dia membantu United menjadi pemenang di akhir laga pada musim ini. Dia adalah pemain yang orang tahu bisa menjadi pembeda dalam pertandingan,” ujar Bernardo Silva dikutip dari Sky Sports.

“Kami akan mencoba dan menghentikannya, dan memastikan bahwa dia tidak mencetak gol pada hari Sabtu. Tapi kami tidak bermain melawan Cristiano, kami bermain melawan Manchester United.

“Kami akan fokus pada pekerjaan kami,” jelasnya. (*)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement