Connect with us

Olahraga

Debut Messi di PSG Pecahkan Rekor

Diposting

pada

INFOKA.ID – Debut Lionel Messi di Paris Saint-Germain memecahkan rekor penonton televisi di Prancis dan Spanyol.

Messi direkrut PSG pada bursa transfer musim panas ini usai kontraknya bersama Barcelona habis. Dua minggu setelah resmi jadi pemain PSG, Messi akhirnya menjalani debutnya pada akhir pekan kemarin.

Dilansir dari Detikcom, bintang asal Argentina itu tampil dalam pertandingan Reims vs PSG di Stade Auguste-Delaune II dalam lanjutan Ligue 1, Minggu (30/8/2021) dini hari WIB. Dia masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-65.

Masuknya Messi disambut sorak-sorai oleh suporter PSG. Tak cuma itu, suporter Reims juga ikut bertepuk tangan menyambut tampilnya pemilik enam trofi Ballon d’Or itu.

Menurut L’Equipe, pertandingan Reims vs PSG menarik hingga 10,5 juta penonton televisi di Prancis. Laga debut Lionel Messi bersama PSG itu pun memecahkan rekor penonton Ligue 1 di sepanjang sejarah pertelevisian Prancis.

Tak cuma di Prancis, pertandingan debut Messi di PSG juga memecahkan rekor penonton di Spanyol. Laga Reims vs PSG yang ditayangkan TV terestrial Telecino di Spanyol menarik rata-rata 2,2 juta penonton.

Dilansir ESPN, angka itu jadi rekor di Spanyol. Debut Messi di PSG jadi pertandingan Ligue 1 yang paling banyak penontonnnya di TV Spanyol.

Tampil selama kurang lebih 30 menit, Messi memang tidak menyumbang gol atau assist. Namun, dia dilanggar sampai tiga kali selama ada di atas lapangan.

Lionel Messi masuk dalam pertandingan Reims vs PSG saat timnya sudah unggul 2-0. Kedua gol PSG diciptakan oleh Kylian Mbappe. (*)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement