Connect with us

Regional

Cegah Lakalantas Satlantas Polres Karawang Bersihkan Ceceran Tanah Merah di Jalan Raya Dawuan

Published

on

KARAWANG – Untuk Mencegah Terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas yang diakibatkan pengendara terpeleset ceceran tanah merah, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karawang bersama warga sekitar bersikah badan Jalan Utama Dawuan Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Minggu (20/9).

Ceceran tanah merah yang bercampur air hujan tercecer di sepanjang Jalan Utama Dawuan Kecamatan Cikampek dapat mengakibatkan pengedara sepedah motor mengalami kecelakaan.

Satuan Lalulintas Polres Karawang langsung bergerak usai mendapat informasi tersebut dan menghubungi Damkar untuk meminta penyiraman jalan dan bersama sama membersihkan badan jalan.

Terkait kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Peterson Timisela ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya langsung menerjunkan anggota Lantas untuk membersihkan ceceran tanah merah yang bisa mengakibatkan kecelakaan.

“Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kecelakaan terutama pengendara sepedah motor yang diakibatkan tergelincir dan jatuh,” ungkap Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Peterson Timisela.

Dia juga mengapresiasi keperdulian masyarakat sekitar yang langsung ikut membantu membersihkan jalan meskipun tidak diminta.

Terimakasih kepada Damkar BPBD Karawang dan masyarakat sekitar yang telah membantu membersihkan badan jalan dari ceceran tanah merah serta turut perduli keselamatan pengguna jalan yang melintas ” pungkasnya.(one)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement