Connect with us

Daerah

Camat Kutawaluya Gelar Pasar Murah, Bupati Siapkan 5200 liter Minyak Goreng Rp 14.000

Diposting

pada

KARAWANG – Bupati Karawang, Cellica Nurachadiaba, beserta Wakil Bupati Karawang Aep Saefulloh berencana akan menghadiri langsung kegiatan pasar murah sembako yang dibuka untuk masyarakat luas beryempadi halaman kantor Pemerintah Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jum’at (14/01) besok.

Pemerintah Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang, mulai mempersiapkan sejumlah tenda berikut area lahan parkir kendaraan untuk masyarakat yang bakal hadir bersama Bupati Karawang didampingi wakil Bupati Karawang di lokasi pasar murah,

“Kami dari jajaran pegawai akan mendirikan beberapa tenda untuk kegiatan pasar murah sembako besok, selain dari itu, kami juga menyiapkan area lahan parkir untuk masyarakat yang datang membawa kendaraan, Rencananya, rombongan Bupati Karawang dan Wakil Bupati Karawang juga ingin berkomunikasi langsung secara tatap muka dengan seluruh jajaran kepala desa di Kecamatan Kutawaluya,” ungkap Koordinator Kegiatan Kasi Kasos Kecamatan Kutawaluya Udan Suherman mengutip pernyataan dari Camat Kutawaluya, Rohmat, saat ditemui di lokasi kegiatan, Kamis (13/1/2022).

Seperti diketahui, sebagian besar dari masyarakat di pelosok pedesaan diharapkan bisa terbantu dengan kagiatan pasar murah sembako, mengingat hingga kini masih terbebani dengan harga pasaran minyak goreng kemasan di awal tahun 2022 yang masih bertahan diangka Rp 22.000 hingga pertengan bulan januari 2022.

Pemerintah daerah Kabupaten Karawang bersama Kementrian Perdagangan dan Perindustrian RI akan menyiapkan 5200 liter minyak goreng kemasan dengan harga murah sebesar Rp. 14.000. (*)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement