Connect with us

Ragam

Berkah Ramadhan, MOI Karawang Berbagi Takjil Untuk Berbuka

Published

on

KARAWANG – DPC Media Online Indonesia (MOI) menyelenggarakan aksi sosial berbagi takjil kepada para pengguna jalan, menjelang waktu berbuka puasa, Rabu (20/4/2022).

Kegiatan yang dikomandoi Ketua DPC MOI Karwang, Latifudin Manaf tersebut , terbagi menjadi dua titik pembagian 100 nasi kotak, yakni bunderan Mall Ramayana atau Ciplaz dan perempatan lampu merah Pasar Johar.

Menurut Latif, pembagian takjil yang dilakukan pihaknya bukan didasari ikut-ikutan, tetapi pihaknya ingin berbagi kebaikan semata. Terlebih menyadari bahwa saat Bulan Puasa, harus lebih meningkatkan Fastabiqul Khoirot, berlomba-lomba dalam kebaikan.

“Disupport dengan Ayyubi Store, Alhamdulillah acara ini bisa berjalan dengan baik. Semoga kegiatan ini bisa rutin kami lakukan di setiap tahun, yakni di Bulan Ramadhan berikutnya,” ujarnya usai kegiatan, Rabu (20/4/2022).

Setelah pembagian takjil selesai, acara ditutup dengan kegiatan buka puasa bersama yang diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota DPC MOI Kabupaten Karawang untuk membangun silaturahmi dan kebersamaan. (red)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement