Connect with us

Olahraga

Barcelona Lepas Griezmann ke Atletico Madrid

Diposting

pada

INFOKA.ID – Antoine Griezmann sepakat untuk kembali ke Atletico Madrid. Kesepatakan antara Atletico dan Barcelona terjadi di menit-menit terakhir jelang penutupan bursa transfer musim panas 2021.

Barcelona setuju untuk melepas Griezmann ke Atletico dengan status pinjaman selama dua musim. Dalam perjanjian tersebut, Los Rojiblancos memiliki opsi pembelian senilai 40 juta euro atau sekira Rp671 miliar jika ingin mempermanenkan sang pemain.

Kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk peminjaman Antoine Griezmann,” bunyi keterangan di situs resmi Barcelona.

“Klub Madrid itu akan menanggung gaji si pemain dan ada klausul transfer permanen.”

“FC Barcelona ingin berterima kasih kepada Antoine Griezmann atas komitmen dan dedikasinya dan mengharapkan semua yang terbaik untuk dia di masa depan.”

Griezmann sebelumnya sempat lima tahun membela Atletico Madrid. Pada tahun 2019 lalu, ia memutuskan pindah ke Barcelona.

Akan tetapi selama di Barcelona, Griezmann kesulitan menampilkan permainan terbaiknya. Ia pun sering dikabarkan bakal cabut dari Camp Nou, meski baru semusim gabung klub Catalan tersebut.

Musim panas ini Griezmann santer disebut akan dilepas oleh Barcelona. Sebab mereka ingin mengurangi beban gaji klub. (*)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement