Connect with us

Daerah

Bank BTN Karawang Meminta Maaf Atas Teguran Tak Menyenangkan Terhadap Pengemudi Taksi Online

Diposting

pada

KARAWANG – Manajemen Bank BTN Kantor Cabang Karawang akhirnya mengklarifikasi sekaligus meminta maaf atas insiden teguran tak menyenangkan yang dilakukan oleh driver bank terhadap pengemudi taksi online, pada Senin (10/1/2022) malam lalu.

Deputi Service Manager (DSM) BTN Cabang Karawang, Sidik Suryanto mengatakan, pihaknya meminta maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan seorang Pengemudi Taxi Online saat menjemput customer-nya di lingkungan confidence Bank BTN Karawang.

“Mohon maaf atas kekhilafannya, tadi sudah saya panggil dan tegur yang bersangkutan (driver bank.Red) untuk dimintai keterangan,” ujarnya kepada Infoka, Kamis (13/1/2022).

Sidik menambahkan, driver bank tersebut sangat menyesal atas caranya menegur pengemudi taxi online yang dianggap tidak beradab. Dan sekaligus menyampaikan permohonan maafnya.

“Sekali lagi, saya mewakili Manajemen Bank BTN Cabang Karawang, meminta permohonan maaf. Mudah-mudahan tidak terulang lagi dan menjadi pelajaran bagi kami kedepan,” terangnya.

Masih Sidik menambahkan, bahwa kejadian ini merupakan preseden buruk pelayanan yang tentunya menjadi ibrah bagi pihak manajemen bank, terhadap seluruh pegawai untuk menjaga sikap dan perbuatan kepada siapa pun yang berada di lingkungan confidence Bank BTN.

“Sore ini kita langsung melakukan coaching terhadap seluruh karyawan, tak terkecuali kepada karyawan organik tetapi seluruh tenaga dasar, seperti security dan driver. Khususnya terkait kejadian ini, agar tidak terulang dikemudian hari,” pungkasnya. (cho)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement