Connect with us

Olahraga

Alberto Puig: Marquez Balapan dengan Satu Setengah Lengan

Diposting

pada

INFOKA.ID – Manajer tim Honda Repsol Alberto Puig tidak habis pikir dengan kritik terhadap Marc Marquez. Puig menegaskan Marquez tidak dalam kondisi 100 persen bugar.

Hasil Marquez sejauh ini tidak buruk-buruk amat. Juara dunia delapan kali itu sukses merebut sekali kemenangan (Jerman), dan tiga kali finis 10 besar, meski tiga kali pula gagal finis akibat mengalami kecelakaan di tengah lomba.

Alhasil, Marc Marquez masih duduk di peringkat 10 klasemen sementara dengan perolehan 50 poin, tercecer lebih dari 100 poin dari Fabio Quartararo (Yamaha), di posisi teratas.

Puig mengaku puas dengan hasil yang diperoleh Marquez. Dia mengibaratkan, Marquez hanya balapan dengan satu setengah lengan saja terkait dengan kondisinya.

“Beberapa orang sudah lupa siapa Marc Marquez dulu,” sembur Puig seperti dikutip Detikcom.

“Saya memang bukan orang yang banyak membaca koran dan berita, tapi saya sudah melihat komentar-komentar aneh tentang comeback dia. Saya tidak tahu apakah orang-orang paham dengan level Marc. Sejauh ini merupakan comeback yang lebih sulit dari yang diperkirakan, dan apa yang sedang dia lakukan dalam kondisinya sekarang itu fantastis,” lanjutnya.

“Saya tidak mengatakan dia balapan dengan satu setengah lengan. Sudah jelas dia memang tidak dalam kondisi terbaiknya, dan hanya satu pebalap yang bisa melakukan apa yang dia sedang lakukan sekarang, dan itu adalah dia,” cetus Puig soal performa Marquez di musim ini. (*)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement