Connect with us

Hiburan

Ade Londok Setop Karir di TV Gegara Insiden Malih Jatuh

Diposting

pada

INFOKA.ID – Ade Londok mendadak menjadi sorotan usai video ‘marketing ala S3’-nya menjadi viral di media sosial. Tak hanya ditantang jadi Duta Kuliner oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, pekerjaan untuk melakukan ‘endorsement’ pun membanjiri rutinitasnya tiap hari karena gaya promosi nge-gasnya yang unik.

Namun belakangan, karir Ade Londok agak terantuk-antuk setelah mengomentari pengendara sepeda motor yang membawa muatan berlebih. Tak hanya itu, namanya pun jadi buah bibir setelah membuat komedian senior Malih jatuh dalam sebuah tayangan televisi.

Meski tak lama kemudian, pria bernama lengkap Nandar Ukandar itu langsung menyampaikan permintaan maaf dan mengaku kapok tampil lagi di depan layar kaca. Lalu bagaimana respons sang ibu?

“Keadaan ibu segini-gininya, apalagi ayahnya sudah tidak ada (meninggal), alhamdulillah Ade diangkat (derajatnya) oleh yang Maha Kuasa, ibu tidak menyangka. Ade hanya sekedar tukang jahit, soal pendidikan juga ibu merasa tidak bisa memberikan pendidikan yang lebih tinggi,” kata ibu Ade Londok, Mak Cicah (72) dilansir dari Detikcom, Kamis (5/11/2020).

Saat ditanya kabar Ade Londok hendak hengkang dari dunia entertainment, Mak Cicah mengaku hanya bisa memasrahkan keputusan itu kepada anak kelimanya itu.

“Yang menjalankan karier itu dirinya, ibu sudah merasa bangga. Anak bisa berada di tempat yang nyaman, ibu tidak bisa melarang jika dirinya ingin berhenti, memang kalau keinginan pribadi ibu, ingin Ade terus berkarir,” katanya.

“Karena dia yang menjalani enak atau tidaknya, kalau katanya tidak enak kan mau bagaimana. Memang kalau keinginan ingin selamanya, saya juga belum mendengar seperti apa,” ujar Mak Cicah.

Sejauh ini, Mak Cicah melihat Ade Londok sebagai sosok anak yang sangat berbakti kepada orang tuanya. Ade pun telah menjadi tulang punggung keluarga sejak beberapa tahun yang lalu dengan berjualan kaos kaki hingga menjadi penjahit di Jalan Kosambi Bandung. (*)

Sumber: Detikcom

Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement