Terhubung dengan Kami

Politik

Seketaris Golkar Palembang: Calon Pilkada Mendatang Hidayat Walikota Gubernur Dodi Reza Alek Nurdin, Selain Itu Halu

Published

on

PALEMBANG – Sekretaris Partai Golkar kota Palembang Rubi Indiarta angkat bicara terkait situasi yang saat ini berkembang mengenai pencalonan Bupati Muba Dodi Reza Alek Nurdin Untuk maju mencalonkan diri menjadi Guburnur Sumatera Selatan, pada pilkada gubernur mendatang.

“Pihak kami, bahwa sampai saat ini partai Golkar Kota Palembang masih fokus pada konsolidasi organisasi dan membuat partai ini makin baik lagi. Dan meminta kepada wakil kami di DPRD kota Palembang untuk pokus mengemban amanah rakyat untuk membuat dan membantu pemerintah dalam kepentingan dan mensejahterakan rakyat kota Palembang,” katanya Ketika ditemui Rabu (26/5/2021) di Koni Jl Mayor Sostro Kamboja Palembang.

Saat di tanya menyangkut pilkada yang akan datang, Rubi Indiarta mengatakan, bahwa pilkada itu masih jauh.

“Yo yang pasti untuk Sumsel sesuai hasil rakerda partai Golkar kami akan mendorong ketua DPD Partai Golkar Sumsel, yaitu Bupati Muba sekarang Dodi Reza Alek Nurdin Untuk maju mencalonkan diri menjadi Guburnur Sumatera Selatan, pada pilkada gubernur mendatang,” jelas Rubi.

“Dan untuk kota Palembang kami sesuai rapat bahwa kami mendorong ketua DPD partai Golkar kota Palembang, M Hidayat SE, MSI untuk maju dan mencalonkan diri menjadi walikota ataupun wakil walikota Palembang. Dan kalau ada yang mengatasnamakan Golkar Palembang maka kami anggap itu Halu,” sambungnya. (rey/sya)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement