Terhubung dengan Kami

Politik

Kang Jimmy Resmi Tanda Tangani Surat Pengunduran Dirinya dari Partai PKB

Published

on

KARAWANG – Ahmad Zamakhsary alias Kang Jimmy, akhirnya resmi memutuskan untuk mengundurkan diri dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pengunduran diri tersebut adalah hasil dari musyawarah dirinya bersama keluarga juga para relawannya. Selain adanya alasan moral, dimana menurut Kang Jimmy, PKB Karawang yang ia besarkan selama ini, dibawah kepengurusan saat ini (PKB Kepemimpinan Rahmat Toleng, Red) tidak memiliki napas silaturahmi.

“Bahkan disaat Hari Raya Idul Fitri yang lalu pun, tidak ada seorangpun pengurus DPC PKB yang datang bersilaturahmi kekediamannya. Dan ini sangat bertolak belakang dengan napas dan ruh sebagai warga nahdiyin,” ungkapnya dengan nada penuh sesal, Kamis (20/5/2021).

Di hadapan sejumlah awak media, Kang Jimmy meminta maaf dan mengucapkan rasa terima kasihnya atas persahabatan yang telah terjalin selama ini dengan ketua umum PKB, Muhaimin Iskhandar atau Cak Imin.

“Saya minta maaf kepada Ketua Umum DPP PKB dan berterima kasih atas persahabatannya selama saya membesarkan PKB,” katanya mengawali konferensi persnya, Kamis (20/5/2021).

Kang Jimmy pun menuturkan, atas masukan istikharah istrinya melalui mimpi untuk meminta dirinya merelakan keluar dari PKB.

“Saya pun berziarah ke makam orangtua saya yang merupakan deklarator PKB dan hasilnya pun baik,” terangnya.

Dalam jumpa pers tersebut, Kang Jimmy langsung menandatangani surat pengunduran dirinya diatas materai untuk kemudian dikirimkan melalui pesan kilat kepada Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskhandar dengan ditembuskan ke pengurus DPC PKB Karawang. (red)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement