Connect with us

Olahraga

Manchester United Pecat Solskjaer

Diposting

pada

INFOKA.ID – Manchester United telah memutuskan untuk memecat pelatih Ole Gunnar Solskjaer usai rapat darurat yang digelar dewan klub pada Sabtu (20/11/2021) waktu setempat.

Keputusan ini tinggal menunggu persetujuan Joel Glazer dan setelah itu akan diumumkan oleh Man Utd. Pernyataan resmi terkait pemecatan Solskjaer disebut Romano akan dilakukan dalam beberapa jam ke depan.

Dilansir dari Metro, rapat darurat itu digelar usai Man Utd dipecundangi tim promosi Watford 4-1 pada pekan ke-12 di Vicarage Road.

Menurut The Times, Man Utd kini telah membuat keputusan untuk memecat Solskjaer. Man Utd juga diklaim akan membayar kompensasi sebesar 7,5 juta poundsterling untuk Solskjaer yang masih terikat kontrak hingga Juni 2024.

Kabar pemecatan Solskjaer ini diperkuat oleh pernyataan jurnalis terkemuka di Eropa, Fabrizio Romano. Romano menyatakan dewan Man Utd memutuskan untuk memecat Solskjaer setelah rapat internal selama 5 jam.

Pembicaraan mengenai masa depan Solskjaer dibahas selama lima jam usai Man Utd dihajar 1-4 oleh Watford di laga pekan ke-12 Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu 20 November 2021.

Kekalahan memalukan itu bukanlah yang pertama kali, karena beberapa laga sebelumnyaa pun Man Utd juga meraih hasil buruk.

Karena tidak mau Man Utd terpuruk terlalu lama, maka para petinggi klub tersebut langsung melakukan rapat internal.

Baik pihak Man Utd dan Solskjaer dikabarkan sepakat untuk berpisah dalam waktu dekat ini.

Namun, itu semua tetap harus melewati persetujuan Glazer yang menjadi pengambil keputusan terakhir. Jadi, bisa dikatakan nasib Solskjaer kini benar-benar berada di ujung tanduk. (*)

Advertisement
Tinggalkan pesan

Balas Pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement