Connect with us

Regional

Diduga Korban Penculikan, Bocah 9 Tahun Ditemukan Penuh Luka di Jalan Pramuka Sukabumi

Published

on

INFOKA.ID – Seorang anak perempuan, RF (9) asal Kecamatan Gunung Puyuh Kota Sukabumi diduga menjadi korban penculikan, Jumat (1/7/2022).

Bocah tersebut ditemukan penuh luka dan lebam di sekitar area permakaman Kerkof, Jalan Pramuka, Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, sekitar pukul 12.30 WIB. Pertama kali ditemukan oleh seorang santri dan langsung dibawa ke Mapolsek Citamiang.

Petugas yang mendapatkan informasi alamatnya lalu mengantarkan ke rumah korban di wilayah Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi.

Puluhan warga yang sempat mencari keberadaan korban, mendadak histeris melihat kedatangan bocah yang penuh luka yang diantar polisi dengan menggunakan dua mobil.

Setelah menemui pihak keluarga, polisi beserta orang tua korban langsung menuju ke Rumah Sakit Bhayangkara Setukpa Polri untuk melakukan visum atas luka yang diderita korban.

Sebelumnya, RF sempat dibawa oleh orang yang membawa motor namun dua jam kemudian kembali lagi dalam kondisi badan penuh luka memar.

Kejadian bermula saat kedua orang tuanya dan warga sekitar mencari RF yang tiba-tiba tidak ada saat bermain dengan teman-teman di lingkungannya.

RT Setempat, Nani Kusminar (47) mengatakan, kejadian itu bermula saat anak-anak sedang bermain dan akan jajan ke warung yang ada di pinggir jalan diperkirakan, sekitarpukul 10.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

“Dari keterangan anak-anak, ada seorang pria menggunakan motor matik merah tanpa helem menanyakan alamat madrasah,” ujarnya

Kemudian, saat RF ditanya oleh orang tersebut, ia pun berkenan mengantarnya dengan imbalan uang Rp.30 ribu.

“Saat RF mengantar ke madrasah. Tiba-tiba RF dibawa pergi oleh mereka dan sempat dikejar oleh kedua orang temannya,” kata Nani.

“Saat pulang, ponselnya hilang, muka dan kaki mengalami luka memar,” lanjutnya.

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. (*)

Sumber: Berbagai sumber

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement