Terhubung dengan Kami

Daerah

Diduga Adanya Tindakan Kesewenangan Petugas, Ormas dan Mahasiswa Demo PLN UIW S2JB

Published

on

PALEMBANG – Berawal dari kecewaan serta laporan masyarakat atas pelayanan Purusahaan Listrik Negara (PLN), organisasi masyarakat (ormas) beserta mahasiswa menggelar aksi damai di kantor PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Selatan Jambi dan Bengkulu (UIW S2JB), pada Rabu (9/6/2021).

Koordinator aksi Ruben Alkatiri, dalam aksinya menyampaikan hal ini dilakukan karena adanya tindakan kesewenangan petugas PLN terhadap masyarakat.

“Banyak ya laporan dan keluhan dari masyarakat atas perlakuan kesewengan oleh para oknum petugas dilapangan,” ungkapnya.

Salah satunya kasus yang dikeluhkan masyarakat, seperti ada tindakan pemutusan arus listrik yang menunggak baru beberapa hari.

Dimana menurutnya, masyarakat atau pelanggan juga diintimidasi dengan mendatangi pelanggan dengan membawa para aparat. Selain itu ada juga beberapa kasus yang lain seperti naiknya pembayaran listrik yang draktis, bisa beberapa kali lipat dari pembayaran sebelumnya.

“Sehingga hari ini kami dari gabungan Ormas serta mahasiswa akan menuntut General Manager untuk dipecat dari jabatannya,” jelasnya.

Sementara itu, Manager Komunikasi PLN S2JB Sendi Rudianto menerima aspirasi masyarakat, yang disampaikan tersebut.

“Apa yang menjadi aspirasi hari ini, saya terima, dan mari kita bermusyawarah,” singkatnya. (sya)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement