Terhubung dengan Kami

Bisnis

UNIQLO Luncurkan Koleksi UT 21 SS, Merayakan Beragam Budaya Pop dari Seluruh Dunia

Published

on

BANDUNG – Perusahaan retail pakaian global UNIQLO mengumumkan rangkaian UT (T-shirt UNIQLO) Spring/Summer 2021, terdiri atas 1.000 lebih produk dengan menampilkan beberapa pilihan budaya pop dari seluruh dunia, mulai dari karya seniman populer yang berskala internasional, hingga konten game yang digemari dikalangan anak-anak hingga orang dewasa.

Sesuai dengan tema Wear Your World, Public Relations Manager UNIQLO Indonesia, Stefani Saragih, mengatakan, koleksi UT selalu menawarkan sesuatu untuk semua orang, mengubah T-shirt menjadi kanvas seni yang mengekspresikan setiap individu sesuai dengan selera pemakainya. Rangkaian produk ini terus berkembang setiap musim sebagai salah satu LifeWear yang menarik dan unik.

Berkolaborasi dengan Pokémon untuk merayakan hari jadinya yang ke-25 dengan koleksi bagi segala usia. Dua koleksi Pokémon UT untuk tahun 2021 akan diluncurkan pada hari yang sama di akhir Mei.

Sebagai permulaan, Pokémon All-Stars yang menampilkan Pokémon terbaru dan sangat populer, merupakan koleksi khusus untuk orang dewasa sebagai nostalgia mereka bersama Pokémon dan juga anak-anak yang dapat dijadikan sebagai bagian dari masa kecil mereka.

Koleksi kedua adalah, Pokémon Dreaming, yang terdiri dari piyama bayi yang dapat menyerap keringat, yang cocok untuk musim panas mendatang. Dua koleksi Pokémon UT lainnya akan tersedia setelah musim panas tahun ini, termasuk kolaborasi dengan artis populer.

Art Director, Yuni Yoshida, mengambil alih dunia Disney yang mempesona sebagai bagian dari proyek Magic for All. Yuni menggunakan kepekaannya yang unik dalam menampilkan desain yang menampilkan karakter Disney yang digemari diseluruh dunia, Mickey Mouse dan Minnie Mouse. Koleksi menarik ini menyatukan karakter Disney yang menggemaskan dengan ide-ide inovatif.

UNIQLO akan menghadirkan UT yang menampilkan karya ikonik dan ucapan dari para legenda seni pop Andy Warhol, Keith Haring, dan Jean-Michel Basquiat. Untuk pertama kalinya koleksi aksesori UT yang beragam akan menampilkan alas kaki.

Desain UT lainnya akan menggabungkan gaya Roy Lichtenstein, seorang seniman pop yang menemukan inspirasi dalam komik Amerika.

Kolaborasi dengan Daido Moriyama, seorang fotografer Jepang terkemuka akan mempresentasikan beberapa karyanya dalam warna hitam dan putih untuk mengekspresikan kekuatan aslinya. Kolaborasi kedua dengan Yuni Yoshida akan meningkatkan popularitas koleksi UT pertama dengan artis dari tahun lalu, menghadirkan tampilan baru dari karakter Disney.

UNIQLO berkolaborasi dengan Blue Note Records, yang telah dikenal di seluruh dunia di antara penggemar jazz dari segala usia. UNIQLO dan Don Was, presiden label, memilih album penting dari katalog ekstensif untuk desain UT.

Penambahan baru untuk koleksi The Brands Masterpiece adalah Gibson. Desain UT untuk merek gitar listrik paling ikonik di dunia menyoroti sejumlah instrumen terkenal dan baik teknologi maupun unsur tradisionalnya. Desain musim ini kembali menyoroti game dan konten anime populer.

Koleksi UT yang pasti akan populer di kalangan penggemarnya adalah Monster Hunter Rise, yang menawarkan kegembiraan dan kejutan, dan League of Legends, dengan desain yang menampilkan grup K-pop virtual K/DA. Kolaborasi dengan One Piece yang populer akan menampilkan adegan-adegan dari alur cerita Negeri Wano, yang saat ini ditayangkan di televisi di Jepang. (*)

Advertisement
Komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement