Terhubung dengan Kami

Bisnis

Hadirkan Bazaar Handphone, Mal KCP Beri Diskon Hingga Rp 7,1 Juta

Published

on

KARAWANG – Mengakomodir tingginya permintaan konsumen akan smartphone rilisan terbaru, Mal Karawang Central Plaza berinisiatif menghadirkan Bazaar Handphone di Atrium Mal Karawang Central Plaza. Bazaar ini digelar mulai 26-30 Mei 2021. Demikian disampaikan Fandi Aditya, Manager Promosi Mal Galuh Mas Karawang yang terdiri dari Karawang Central Plaza, Technomart, dan Festive Walk.

“Bazaar Handphone yang menghadirkan beragam merk smartphone ternama ini untuk seluruh masyarakat Karawang dan sekitarnya yang sejak lama mendambakan punya smartphone terbaru dengan kualitas tinggi namun harga murah,” ujar Fandi dalam keterangan lirisnya, Rabu (26/5/2021).

Digelar selama 5 hari, Bazaar yang diikuti 6 tenant mall yaitu Indosat, Huawei, Felixindo, M2 Cell, Point2000, dan Erafone ini menghadirkan beragam promo menari]k selama pemeran berlangsung, di antaranya beli smartphone diskon hingga Rp 7,1 juta. Cashback hingga Rp 3 juta, cicilan tanpa kartu kredit bunga 0%, dll.

“Di akhir periode acara ini, kami akan membagikan beragam accessories dari masing-masing tenant bazaar khusus untuk pengunjung acara, dan juga akan mengundi voucher Staycation di Hotel Mercure Karawang untuk konsumen yang melakukan transaksi dalam acara ini,” imbuhnya.

Gelaran Bazaar Handphone ini, kata Fandi, sangat memprioritaskan protokol kesehatan yang berlaku demi menciptakan kenyamanan pengunjung di tengah kondisi pandemic yang belum berakhir hingga saat ini. Semua yang ikut terlibat selalu diwajibkan memenuhi aturan protokol kesehatan yang berlaku sepanjang acara berlangsung.

Diharapkan Fandi, Bazaar Handphone ini dapat menjadi destinasi belanja bagi masyarakat yang ingin berburu handphone terbaru dengan harga murah, dan dapat mengakomodir keingin tenant mall yang ingin lebih dekat dengan masyarakat untuk memasarkan produk-produknya.(rls)

Facebook

Pos-pos Terbaru

Advertisement
Advertisement